Kamis, 27 Desember 2007

I REMEMBER

Di pengujung taun 2007 ini,

Enggak tauu napa, Gw jadi perasa gini..

Semenjak keujanan gila2an, gw jadi sering bersin lalu berselang kemudian dan lama2 menjadi demam..

Hatchuuuiiiyyy. . . . . .


Biasanya Kalo lagi gak ada kerjaan,

Gw pasti duduk di beranda pas sore2..

Its so pleasure


Tapi skrg, yg gw liad. Cuma halaman yang basah kena rintik hujan


Ingatan gw kembali ke rumah gw..

Yap, rumah gw

Now, I really miss my home


Nyadar klo skrg gw jauh,

Jauh dari orangtua, mama-papa,

Adek2 gw yang uda gede,,

Rumah..

Sodara, temen, sahabat dan orang yang bener2 give my life to me


Kalo diinget2..



Oh you

I don’t know what to say

you made me so desperatedly in love

And now you let me down


Oh you

you turn my whole life so blue

Drawning me so deep

I just cant reach my self again


Oh you

succesfully torn my heart

Now its only pieces

And nothing less but pieces of you1


When I grown up..

Learn by people around me

Then teach me

Finally I know what is this mean!


So..

Here I now,

Looking forward to my self,

Jauh di negeri orang..


Kadang,

Gw bingung..

Whats my purpose to??

I don’t feel happy to do this..

All the people so naive…

Now I know,,

All I need is back to my home..

Yes!

I really miss my home. . .



1 You lyrics, populared by ten2five

1 komentar:

Mohammad Budiman Dharmakaryadhika mengatakan...

waduh... ati2 jangan2 lu jkena flu burung qee.... abis bersin2 trus demam....
ati ati aja deh.... jaga kesehatan......
gw jg kangen rumah (sebenernya kangen ke padang, secara gw g ada rmh di padanh) sama kyk lu


jangan lupa liat2 blog gw y qee.....


Salam dari temen lu yang udah berubah (Arya).....
fals_club_chat@yahoo.co.id
http://dharmakaryadhika.blogspot.com